.Berita (News)KeamananSosial

Wisata Anda Aman Bersama Kami.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri dan masih dalam rangka cuti bersama adalah saat bagi warga masyarakat mencari lokasi wisata yang dapat digunakan untuk bersenang – senang bersama keluarga.

Dan di wilayah Kab. Jepara adalah salah satu lokasi tujuannya.

Dengan hal tersebut, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K, mensiagakan anggotanya untuk senantiasa melayani kedatangan dari para wisatawan di wilayah Kab. Jepara.

Dari hasil pantauan dari Tribrata News Jepara wisatawan pada Sabtu (16/6/18) setidaknya terdapat sejumlah 4.200 orang mengunjungi lokasi obyek wisata di wilayah Kab. Jepara diantaranya di Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Jepara Ourland Park dan Benteng Portugis Jepara.

Kapolres Jepara mengatakan bahwa menghadapi wisatawan yang datang di wilayah Kab. Jepara, terdapat sekitar 370 personil dari Polres Jepara serta Polsek Jajaran kami siagakan untuk memberikan pelayanan kepada para wisatawan. Tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas dan rekayasa lalu lintas namun juga memberikan pelayanan kepada masyarakat di lokasi obyek wisata

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan berwisata ke wilayah Jepara untuk selalu berhati – hati dalam berkendara, utamakan keselamatan, patuhi instruksi dari pihak keamanan serta selalu menjaga barang bawaan anda karena dengan banyaknya wisatawan maka timbulah kerawanan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Dan KAMI POLRES JEPARA AKAN SELALU SENANTIASA AMANKAN KEGIATAN WISATA ANDA” ungkap Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts