.Berita (News)

Wujud Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Polsek Keling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polsek Keling Polres Jepara  terus berupaya memberikan pelayanan pengamanan di objek vital di wilayah hukum Polsek Keling dengan cara terus berpatroli dan menyambangi semua objek vital, salah satunya di area SPBU yang berada di Desa Kelet Kecamatan Keling Jum’at (13/07).
Seperti yang dilakukan anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek keling Polres Jepara yang dipimpin oleh Aiptu Karsono melaksanakan patroli di SPBU di wilayah Keling.
Pada saat petugas patroli tiba di SPBU situasi sudah mulai sepi atau lengang pembeli karena waktunya sudah siang hari, tidak lupa petugas patroli juga melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbuan kamtibmas kepada karyawan SPBU tersebut.
“Meskipun situasi sudah sepi atau jarang yang membeli BBM karena sudah siang namun kami minta tetap jangan lengah selalu waspada, justru biasanya para pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan waktu yang lengang tersebut untuk melancarkan niat jahatnya” ujar Aiptu Karsono.
Kapolsek Keling Polres Jepara Iptu Daffid Paradhi mengatakan Polsek Keling dalam memberi pelayanan kepada masyarakat khususnya kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam pada jam-jam rawan melakukan patroli kewilayahan dengan maksud untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kejahatan.
“Patroli terus kita lakukan demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Keling”, tutur Daffid.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts