.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KelingSatlantasSatuan FungsiSosial

Unit Lantas Polsek Keling Polres Jepara Tegur Sejumlah Sopir Dump truck.


Tribratanews.jateng.polri.go.id
, Jepara – Dalam sepekan  ini meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, mendorong Polsek Keling Polres Jepara lebih gencar memberi himbauan kepada pengguna jalan agar lebih tertib dalam berlalulintas.

Seperti siang ini (Kamis,02/08/18), Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi bersama Anggota Unit Lantas Brigadir Bambang Rochmadi memberhentikan sejumlah dump truck yang muatannya melebihi tonase dan tidak ditutup dengan terpal di sepanjang Jalan Raya Jepara Keling tepatnya di Simpang 3 Glingsem.

Dengan adanya hal tersebut, Brigadir Bambang memberikan teguran kepada sopir dump truck agar muatannya tidak melebihi tonase dan ditutup dengan terpal karena berbahaya bagi pengguna jalan lain.

Usai kegiatan, Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi mengatakan bahwa banyak diantara truck – truck itu tidak menggunakan penutup bak yang memadai yang mengakibatkan pasir maupun batu bertebaran di jalan raya sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya, bahkan tak jarang akibat ceceran material yang jatuh di jalan raya itu menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts