.Berita (News)KeamananSatlantasSatuan FungsiSosial

Kepedulian Satlantas Polres Jepara, Galang Dana Korban Gempa NTB.


Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Gempa berkekuatan 7 SR yang mengguncang wilayah NTB (Nusa Tenggara Barat) memberikan dampak yang besar bagi penduduk yang berdomisili disana, mengingat  besarnya kerugian baik materiil maupun immaterial yang disebabkan oleh gempa tersebut.

Melihat hal tersebut, Satlantas Polres Jepara berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan galang dana yang akan dikirimkan kepada para korban gempa yang terjadi di NTB, Rabu (08/08/18).

Pelaksanaan galang dana korban gempa NTB dimulai dari Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K. yang kemudian dilanjutkan KBO Satlantas Polres Jepara Iptu Suyitno dan Anggota Satlantas Polres Jepara.

Walaupun aksi galang dana yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Jepara ini tidak seberapa, namun setidaknya dengan bantuan ini dapat sedikit membantu korban gempa yang terjadi di NTB (Nusa Tenggara Barat). Semoga para korban gempa diberikan kesabaran dan diberikan kesembuhan baik fisik maupun psikisnya sehingga dapat melaksanakan aktivitas seperti sedia kala” ucap Kasat Lantas usai kegiatan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts