.Berita (News)KeamananSosial

Sinergitas Kodim 0719 – Polres Jepara Salurkan Bantuan Korban Gempa di NTB.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Gempa besar yang melanda NTB (Lombok Nusa Tenggara Barat), mengakibatkan banyak korban jiwa berjatuhan. Dengan kejadian tersebut, Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara tergugah untuk bersinergi ikut peduli menyalurkan bantuan.

Dan pada Jumat (10/08/18) Dandim 0719/Jepara Letkol (Czi) Fachrudi Hidayat bersama dengan Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. melepas penyaluran bantuan untuk korban gempa di NTB (Nusa Tenggara Barat) di Halaman Mapolres Jepara.

Usai kegiatan, Kapolres Jepara Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. mengatakan bahwa kami Polri dan TNI Jepara bersama melaksanakan penggalangan dana untuk membantu korban gempa yang terjadi di Nusa Tenggara Barat. Semoga dengan bantuan yang seadanya ini dapat meringankan sedikit beban dari saudara – saudara kita yang menjadi korban gempa.

“Dan untuk diketahui bahwa nantinya bantuan dari Kodim/0719 Jepara dan Polres Jepara ini akan dikumpulkan di Mapolda Jawa Tengah bersama dengan bantuan dari satuan wilayah lainnya dimana nantinya akan didistribusian ke NTB (Nusa Tenggara Barat) melalui jalur udara dengan pesawat Hercules melalui Bandara Adi Soemarmo Boyolali” tambah Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts