.Berita (News)

HUT TNI AL Ke-73, Kasat Polair Polres Jepara Beri Kejutan di Pos TNI AL

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Wujud kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri bukan hanya berupa slogan ataupun ucapan semata, namun hal tersebut tampak nyata pada saat TNI AL sedang memperingati hari ulang tahunnya ke-73.

Kepala Satuan Polisi Perairan Resor Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H., bersama anggotanya mendatangi kantor TNI AL yang berada di Jl. H. Siddik Harun No. 02 Kel. Ujungbatu Kec/Kab. Jepara, Kemarin(11/09/2018).

Kedatangan dengan cara surprise atau mengejutkan ini mendapatkan sambutan hangat dari anggota TNI AL yaitu Kopka Supriyanto bersama Kopka Hadi S yang saat itu sedang piket jaga.

Dengan membawa tumpeng serta karangan bunga, kedatangan Kasat Polair beserta personel ke kantor TNI AL tersebut terkandung maksud untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun serta mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis.

Kepala Satuan Polisi Peraiaran Resor Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H., mengatakan “Semoga di hari ulang tahunnya yang ke-73 ini, TNI AL kedepannya semakin sukses, maju dan jayalah selalu “Jalasveva Jayamahe (Di Lautan Kita Jaya),” ucapnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts