.Berita (News)

Hari Libur, Kami Polisi Perairan Hadir Untuk Berikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka antisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tempat obyek wisata, Satuan Polisi Perairan Resor Jepara laksanakan giat rutin, yaitu pengamanan di beberapa tempat obyek wisata pantai yang berada di wilayah Kab. Jepara.
Dihari libur seperti biasanya, Sat Polair Polres Jepara menempatkan personelnya di beberapa tempat obyek wisata pantai, diantaranya Pantai Kartini dan Pantai Tirta Samudera Bandengan Jepara, Minggu (16/09/2018).
Kepala Satuan Polisi Perairan Resor Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H. mengatakan bahwa, giat pengamanan di tempat obyek wisata pantai seperti ini merupakan kegiatan rutin disetiap hari libur akhir pekan.
Disamping pengamanan pihaknya juga melakukan himbauan Kamtibmas terhadap para pengunjung yang berwisata, dengan harapan supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
“Harapan kami dengan keberadaan anggota Polair di tempat wisata, supaya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. sehingga masyarakat/pengunjung yang berwisata akan merasa aman serta nyaman,” pungkasnya.
(hms)
tbnewsjepara

Related Posts