.Berita (News)KeamananPendidikan

Kapolres Jepara Ingatkan Tentang Netralitas Polri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini (Senin, 17/09/18) awal dimulainya aktivitas dan saat ini lah jadwal pimpinan mengambil apel pagi untuk Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. berkesempatan mengambil apel pagi dengan diikuti peserta apel pagi yaitu Wakapolres Jepara Kompol Pranandya Dr. Subiyakto, S.H.,M.Hum., Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, Bintara serta ASN Polres Jepara.

Usai pelaksanaan pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korp Pegawai Negeri Sipil, Kapolres memberikan arahan bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilpet (Pemilihan Petinggi) untuk Wilayah Kab. Jepara, Pileg (Pemilihan Legislatif) serta Pilpres (Pemilihan Presiden), seluruh Anggota Polres Jepara agar merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas yang telah tercipta khususnya di Wilayah Kab. Jepara.

Saya disini sebagai orang yang paling dituakan di Polres Jepara mengingatkan kepada para Anggota Polres Jepara untuk selalu menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilpet, Pileg serta Pilpres 2019. Walaupun istri atau saudara dari Anggota tersebut mencalonkan diri, kami harap untuk selalu menjaga netralitas.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts