.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek KelingSosial

Sinergitas antara Masyarakat, Polisi, TNI dan Unsur Pemerintah Kec. Keling Kab. Jepara

  Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sejumlah personel TNI dan Polri bersama dengan masyarakat serta unsur Pemerintahan Kecamatan Keling pagi tadi Jumat (28/09/2018), melaksanakan gotong royong membersihkan sekitar Kawasan Pasar Kelet Kec. Keling Kab. Jepara.

Dalam kegiatan itu lokasi sekitar Pasar Kelet Kec. Keling Kab. Jepara langsung dibersihkan seperti rumput liar yang tumbuh dipotong dengan sabit, tidak itu saja mereka nampak menyapu bagian depan Pasar Kelet Kec. Keling Kab Jepara.

Tampak Polisi dan TNI Kecamatan Keling berbaur bersama masyarakat serta unsur Pemerintahan Kecamatan Keling, sesekali gelak tawa dan candaan pun terdengar, tidak ada sekat yang membatasi hubungan baik tersebut.

Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi menyatakan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan  Pasar Kelet Kec. Keling Kab. Jepara  ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara Polri dan TNI bersama masyarakat serta unsur Pemerintahan Kecamatan Keling, sekaligus salah satu rangkaian jelang HUT TNI Ke 73 tahun 2018.

“Polri adalah bagian dari masyarakat dan kegiatan ini melatih Anggota untuk lebih merakyat dan proaktif jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan dari polisi. Selain itu kerja bakti adalah merupakan kegiatan yang sudah ada sejak dulu yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk itu kita harus selalu melestarikan kegiatan yang positif ini” tutur Iptu Daffid.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts