.Berita (News)Satsabhara

Personil Sabhara Polres Jepara Berikan Himbauan Petugas Parkir 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Setiap hari anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli untuk menjaga kamtibmas di wilayah Jepara tetap aman dan kondusif. Seperti yang dilaksanakan Bripda Anas dan Bripda Dwi Candra yang melaksanakan patroli dialogis dengan petugas parkir yang berada di kawasan Pecinan, Kamis (04/10/2018).

Pada kesempatan tersebut anggota Sat Sabhara menyempatkan dialog berbincang-bincang dengan petugas parkir yang ditemuinya untuk memberikan pesan kamtibmas adalah suatu keharusan dalam setiap kali melaksanakan patroli.

Dalam himbauannya, petugas mengajak petugas parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan. Mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu, petugas parkir harus benar – benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya, hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Setelah memberikan himbauan terhadap petugas parkir, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas kepada pemilik toko yang ada di sekitar kawasan pecinan tersebut. Dengan himbauan yang dilakukan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts