.Berita (News)KeamananPolsekPolsek BatealitSosial

Gudang di Batealit Jepara Kebakaran

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Warga sekitar Desa Pekalongan Kec. Batealit Kab. Jepara kemaren (16/08/18) dihebohkan dengan adanya kepulan asap hitam yang membumbung di langit.

Kepulan hitam yang membumbung tersebut ternyata berasal dari gudang PT. Maijong milik Mr. Li Yun Hun Warga Negara Korea yang berlokasi di Ds.  Pekalongan Rt.  05 / III Kec.  Batealit Kab. Jepara yang mengalami kebakaran.

Menurut salah satu saksi yaitu Bp. Sugiyanto “Kira – kira pukul 2 siang saya melihat api masuk dari luar gudang melalui blower di titik ruang finishing. Melihat tersebut, saya dan karyawan lainnya langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi”.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batealit Polres Jepara AKP I Nyoman Garma membenarkan bahwa di wilayah hukumnya terdapat kejadian terbakarnya gudang PT. Maijong yang berlokasi di Ds.  Pekalongan Rt.  05 / III Kec.  Batealit Kab. Jepara. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk kerugian materiil sekitar Rp. 200 Juta.

“Kebakaran yang menimpa gudang PT Maijong tersebut dapat dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB dengan bantuan 4 unit mobil Damkar Kab. Jepara” tambah Pak Nyoman.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts