.Berita (News)

Selamat Jalan Alm. Aiptu Eko Kusmanto

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polres Jepara melaksanakan apel persada dalam rangkaian upacara pemakaman dinas Anggota Polri, Almarhum Aiptu Eko Kusmanto (Anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara) di rumah duka yang beralamat di Perum Muria Asri Gg. 6 Timur Mijen Kec. Kaliwungu Kab. Kudus, Jumat(26/10/18)pagi.
Apel Persada dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K dan dihadiri oleh Wakapolres Jepara, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf dan Bintara Jajaran Polres Jepara dan Polres Kudus, Pengurus Bhayangkari Polres Jepara serta masyarakat sekitar.
Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. mengatakan atas nama instansi Polri, kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum yang merupakan salah satu insan Bhayangkara terbaik yang lebih dahulu menghadap Sang Pencipta.
“Kami dari Polri mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Almarhum selama menjadi Anggota Kepolisian di Polres Jepara dimana Almarhum adalah sosok Polisi yang menjadi salah satu figur dari pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts