.Berita (News)

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepala Kepolisian Resor Jepara, Polda Jateng AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi Pamen (Perwira Menengah) Polri.

Kenaikan pangkat tersebut dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) diberikan kepada Ibu Suyatmi selaku Kabag Ren Polres Jepara.

Upacara tersebut diikuti oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara serta ASN Polri Polres Jepara, di Aula Mapolres pada Senin (29/10/18) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres Jepara menyampaikan bahwa dengan adanya hal ini diharapkan anggota yang bersangkutan akan lebih matang dan lebih professional dalam menjalankan tugas di Kepolisian Republik Indonesia.

Serta dapat meningkatkan kinerja pelayanan dalam menghadapi tantangan tugas Kepolisian yang semakin berkembang. Karena semakin tinggi pangkat dan jabatan seseorang, maka semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan keluarga yang senantiasa mendukung dalam melaksanakan tugas Kepolisian, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts