.Berita (News)

Pagi Ini Polres Jepara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Tribratanws.jateng.polri.go.id, Jepara – Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M digelar Polres Jepara Polda Jawa Tengah dengan mengusung tema ”Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019″, Senin (26/11/2018).

Acara tersebut berlangsung di Masjid Kholillurohman Polres Jepara dengan dihadiri Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., bersama Pejabat  Utama,  Kapolsek Jajaran,  personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Jepara.

Dalam kegiatan tersebut terdapat juga tim rebana Polwan Polres Jepara yang bernama Esthi Bakti Warapsari dengan mendendangkan beberapa lagu. Dan sebagai penceramah kali ini adalah bapak K.H Ali Masqur.

Dalam sambutannya Kapolres Jepara mengungkapkan bahwa personel harus mampu mencontoh dan meneladani sikap Nabi Muhammad SAW.

Peringatan maulid ini, juga untuk mempererat silaturahmi antar personel dan dijadikan panutan kepada anggota personel Polri khususnya Polres Jepara, dalam akhlak dan syariat bisa dilaksanakan dengan baik, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts