.Berita (News)

Jelang Natal dan Tahun Baru, Anggota Sabhara Polres Jepara Intensifkan Patroli ke Gereja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menjelang perayaan hari raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah intensifkan pelaksanaan patroli rutin baik pada malam maupun siang hari terutama pada tempat ibadah umat Nasrani (Gereja ) yang ada di wilayah hukum Polres Jepara.

Senin (10/12/2018), terlihat Kanit Turjawali Aiptu Muasnafi dan anggotanya melaksanakan kegiatan patroli rutin, yang mana dalam kegiatannya tersebut menyasar pada Gereja GITJ Jeruk Wangi rt 02 rw 09 Kec. Bangsri.

Pada kesempatan patroli kali ini anggota disambut baik oleh Bapak Widodo selaku pengurus Gereja, pesan-pesan kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Barupun kami sampaikan. Hal ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini/pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, A.Md mengatakan bahwa dalam rangka menjelang hari Natal dan Tahun Baru pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakn patroli ke objek vital dan tempat peribadahan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts