.Berita (News)

TNI – Polri Dengan Warga Bersihkan Puing Bangunan Rumah Roboh Akibat Angin Kencang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kemarin Minggu (16/12/18), anggota TNI dan Polri serta masyarakat ikut membantu korban akibat hujan disertai angin kencang dengan membersihkan bangunan rumah yang roboh di Desa Bungu Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah angin kencang ini, namun korban mengalami kerugian material kerusakan rumah di bagian belakang (dapur) dengan puing-puing yang berserakan.

Menurut keterangan korban saat sedang istirahat tidur dan listrik padam, tiba-tiba mendengar suara dari belakang rumah yang dikira suara pohon tumbang, dan setelah di cek ternyata bangunan dapur sebelah belakang yang terbuat dari bambu sudah posisi ambruk.

Mengetahui kejadian tersebut korban memberitahukan kepada tetangganya dan selanjutnya dilaporkan ke pemdes Bungu yang selanjutnya melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Bungu.

Brigadir Priyo selaku Bhabinkamtibmas desa tersebut memberikan himbauan terhadap warga agar lebih berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan saat hujan tiba dikarenakan cuaca tidak menentu.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts