.Berita (News)BudayaKeamananSatbinmasSatuan FungsiSosial

Satpam PLTU Tanjung Jati Jepara Rayakan HUT Satpam ke-38 dengan Bhakti Sosial

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Satuan Pengamanan (Satpam) ke-38, sebanyak 80 personel satuan pengamanan PLTU Tanjung jati wilayah hukum Polres Jepara menggelar bakti sosial dengan kegiatan membersihkan masjid dan gereja,  Kamis (20/12/2018).

Bakti sosial dikoordinir Kasat Binmas Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo dengan mengajak 70 anggota Satpam yang bertugas PLTU Tanjung Jati Kab. Jepara dengan membersihkan perkarangan rumah-rumah ibadah Masjid dan Gereja Desa Kaliaman Bangsri.

Beberapa rumah ibadah yang dituju dalam kegiatan tersebut antara lain Masjid Al mutaqim Desa Kaliaman, dan gereja Gereja GITJ Kaliaman

“Ini sebagai bentuk kepedulian Anggota Satuan Pengamanan dalam merayakan Hut Satpam ke-38 Tahun 2018 dengan berbakti sosial”.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut diberikan sedikit bantuan sumbangan semen 15 sak kepada pengurus Gereja ds.Bondo. Masyarakat setempat sangat mengapresiasi bakti sosial tersebut semoga Satuan Pengamanan semakin Besar.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts