.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek KembangSosial

Fisik Lelah, Tidak Akan Membuat Kami Menjadi Malas.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Usai melaksanakan pengamanan perayaan malam pergantian Tahun Baru 2019 semalam, tidak membuat Anggota Polres Jepara bermalas – malasan untuk melaksanakan kewajibannya melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat esok paginya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Brigadir Eko, S.H. dan Briptu Aji yang melaksanakan pengamanan kegiatan dari umat kristiani untuk melaksanakan rangkaian ibadah Natal, (01/01/19).

Melihat dalam agenda kegiatan masyarakat hari Senin tanggal 01 Januari 2019 terdapat kegiatan keagamaan di Wilayah Hukum Polsek Kembang Polres Jepara yaitu berada di Rumah Ibadah Bp. Fransiscus Sukarjo yang beralamat di Ds. Tubanan Kec. Kembang Kab. Jepara.

Saat dikonfirmasi Brigadir Eko, S.H. mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban kami sebagai Anggota Polri melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, walaupun pada hari sebelumnya kita bertugas hingga larut malam ataupun dengan fisik yang kurang prima.

“Rasa Capek kami hilang ketika kami terjun untuk bersama dengan masyarakat, dapat bercengkerama dengan masyarakat serta berbagi informasi keamanan. Dan dari survey kami ke masyarakat bahwa keberadaan Polri ditengah – tengah masyarakat ternyata memberikan dampak positif yaitu masyarakat merasa nyaman” ungkap Brigadir Eko, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts