.Berita (News)Keamanan

Kapolres Jepara Cek Kesiapan Gedung Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk diketahui bahwa dalam jangka waktu dekat akan dilakukan peresmian Gedung Mapolres Jepara Polda Jawa Tengah.

Dan untuk mengetahui kesiapan gedung tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. didampingi oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum., Kabagren Polres Jepara AKBP Suyatmi, Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H., Kabagsumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H., Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo, S.I.K. dan Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Jepara AKP Urip Prihadi melaksanakan pengecekan disegala sisi Mapolres Jepara, (04/12).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Jepara memeriksa tiap ruangan yang ada di gedung baru tersebut.

Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Jepara AKP Urip menjelaskan bahwa hingga sampai dengan saat ini kesiapan dari gedung baru Mapolres Jepara mencapai 95%, kekurangan berada pada isi ruangan yang belum ada seperti meja kursi dan lain – lain.

“Ahamdulillah, Gedung Mapolres Jepara tinggal sedikit lagi dan kemungkinan dalam waktu dekat akan kita tempati. Semoga dengan dibangunnya gedung baru, personel Polres Jepara Polda Jawa Tengah akan bertambah semangat dalam bekerja sehingga dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara maksimal” ungkap Kapolres Jepara usai pengecekan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts