.Berita (News)

Lakukan Patroli, Ini Yang Disampaikan Polisi Terhadap Karyawan Minimarket

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sambangi salah satu tempat obvit anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang dilakukan oleh Brigadir Ekna dan Brigadir Heru melaksanakan patroli mengunjungi ke Indomaret yang ada di wilayah Keling Jepara, Sabtu (12/01).

Pada kesempatan tersebut, petugas patroli Polsek Keling memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan pelayanan, bersikap yang baik serta mengingatkan barang yang sudah kadaluarsa jangan dijual karena membahayakan konsumen. Serta juga mengingatkan untuk selalu cek CCTV agar selalu ON atau menyala agar jika terjadi sesuatu dapat terdeteksi.

”Patroli sambang yang dilaksanakan kali ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk menghimbau kepada karyawan agar lebih waspada dan berhati hati ” ujar Brigadir Ekna.

Sementara itu Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi, S.H., mengatakan bahwa personilnya pada saat Patroli pada Indomaret itu, lebih menghimbau kepada para karyawan agar selalu waspada dan hati – hati terhadap orang yang masuk dalam Indomaret di malam hari.

“Tujuan dilakukanya patroli dialogis adalah memberikan rasa aman terhadap minimarket dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts