.Berita (News)Satreskrim

Polres Jepara Gelar Rekonstruksi Pencabulan, Tersangka S Peragakan 12 Adegan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tersangka S (56) peragakan 12 adegan dalam rekonstruksi tindak pidana pencabulan anak yang digelar Sat Reskrim Polres Jepara Polda Jawa Tengah.
Rekonstruksi tersebut digelar di rumah tersangka tepatnya di Desa Ngasem Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, pagi tadi (16/01).
Dalam rekonstruksi tersebut dilakukan sesuai dengan pengakuan tersangka dan keterangan saksi.
Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo, S.I.K memimpin langsung kegiatan tersebut dan juga dihadiri oleh Alfi Nur Fata, S.H., selaku Jaksa Penuntut Umum, Kapolsek Batealit AKP I Nyoman Garma dan perwakilan APPA (Aliansi Perlindungan Perempuan dan Anak) Bpk. Mudji Susanto serta Bpk Mulyadi.
Semuanya terdiri dari 12 (Dua Belas) adegan yang dilakukan tersangka. Mulai saat memanggil korban di depan rumah hingga melakukan aksinya di dalam rumah tepatnya di depan tv.
Untuk diketahui dalam rekonstruksi melibatkan 2 (dua) saksi diantaranya disaat korban selesai disetubuhi tersangka S (56) dan atas kejadian tersebut tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang saat ini menjalani hukuman di rutan Polres Jepara.
(hms)

Related Posts