.Berita (News)

Biar Tidak Tegang, Ini Cara Unik Kapolres Jepara Bahas Agenda Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tidaklah mudah menjadi seorang pemimpin di jajaran Kepolisian apa lagi seorang kepala Kepolisian disetiap Kabupaten yang harus memikul dan bertanggung jawab baik kepimpinan atas maupun anggotanya dibawah.

Namun beda dengan yang satu ini, AKBP Arif  Budiman, S.I.K., M.H., bukan hanya seorang pemimpin di Polres Jepara Polda Jawa Tengah namun mampu membuat terobosan tersendiri dengan suasana lebih santai, rileks tetap bersinergi terhadap masyarakat.

Seperti pertemuan pagi ini di Kantin Polres Jepara dengan menganjak seluruh Pejabat Utama serta para perwira sambil sarapan bareng. Tujuannya adalah membahas agenda kamtibmas yang sedang berjalan maupun yang akan datang.

“Biar situasi tugas tidak tegang santai tapi serius semua kerjaan tetap jalan yang paling utama dalam organisasi kita ini adalah komunikasi antar pejabat utama dan seluruh personil”, ungkap Kapolres.

Jika ada permasalahan sampaikan ke saya, karena kita bekerja di organisasi Polri khususnya Polres Jepara. Saya siap menerima saran atau kritikan demi kemajuan kedinasan kita, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts