.Berita (News)Polsek Mayong

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tokoh masyarakat punya peranan penting dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah tempat tinggalnya masing-masing agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Kamis, (17/01) Bripka Suwarso selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat dalam rangka tetap terpeliharanya keamanan menjelang Pemilu 2019.

Berbagai kegiatan menggalang tokoh masyarakat sebagai wujud mengayomi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mayong oleh Polri dengan menjunjung tinggi kearifan lokal dan berbaur dengan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan, S.H., M.M., mengatakan anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang-orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal.

“Serta bila ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke Polsek Mayong, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan  tetap aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts