.Berita (News)KeamananPendidikanPolsek Kalinyamatan

Sambut Mahasiswa KKN, Bhabinkamtibmas Desa Sendang Ajak Mahasiswa Menjaga Situasi Kamtibmas Agar Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Kantor Balai Desa Sendang Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara Bhabinkamtibmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Khoirul Umam Dan Kanit Binmas Aiptu Abdul Arifin memberikan arahan kepada Mahasiswa yang melaksanakan KKN di wilayah binaannya selama 30 hari, Kamis (17/01/2019).

Brigadir Khoirul Umam selalu Bhabinkamtibmas menyampaikan mahasiswa merupakan salah satu kader bangsa yang terdidik dan mempunyai idealisme yang kuat, terutama dalam menciptakan situasi bangsa yang aman dan baik.

“Oleh karena itu adik-adik mahasiswa tunjukan etika yang terbaik dan ciptakan situasi yang aman selama kalian KKN disini”, Ujar Brigadir Khoirul Umam.

Diharapkan kepada adik-adik mahasiswa untuk selalu berkoordinasi dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan warga dalam menjalankan aktifitasnya di daerah ini, mengingat cuaca disini sedang musim hujan, maka dari itu adik-adik harus menjaga kondisi kesehatan selama melaksanakan KKN di sini.

Kapolsek Kalinyamatan IPTU Sumardi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan KKN mahasiswa perlu adanya bimbingan dan pengawasan kamtibmas dari pihak Kepolisian khususnya Bhabinkmtibmas, diharapkan juga kepada mahasiswa bisa menjadi sponsor dan selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menciptakan keamanan di lingkungan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts