.Berita (News)

Tradisi Pemotongan Tumpeng Menjelang Penempatan Gedung Baru Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Mako Polres Jepara Polda Jawa Tengah nampak semua anggota Polres Jepara berkumpul di ruangan baru dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H., Jumat (18/01) pagi.

Sebagai ungkapan syukur pagi ini seluruh anggota Polres Jepara melaksanakan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka rangkaian awal menjelang penempatan Gedung baru yang rencananya beberapa minggu ke depan akan dilaksanakan peresmian oleh Kapolda Jateng.

Kapolres Jepara menuturkan bahwa dengan selesainya pembangunan ruangan Mapolres yang baru ini bukan semata-mata atas upaya saya sendiri, melainkan bentuk kerjasama dengan seluruh anggota, saya juga berterima kasih atas kerja keras dan keikhlasan rekan-rekan selama ini.

Banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Polres Jepara khususnya Pemkab Jepara dan berharap kedepannya Polisi beserta komponen masyarakat dan Pemkab Jepara tetap saling bersinergitas meningkatkan keamanan dan ketertiban bermasyarakat di wilayah ini.

Dengan Mako baru ini diharapkan memberi motivasi dan semangat baru bagi anggota serta menjadi modal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima terhadap masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts