.Berita (News)Polsek Mlonggo

Cegah Kriminalitas, Polsek Mlonggo Patroli SPBU

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Petugas Kepolisian dari Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng, melakukan patroli dialogis di SPBU wilayah Mlonggo, Minggu (20/01) siang.

Patroli dialogis dilakukan sesuai perintah Kapolsek Mlonggo AKP Maryono, agar anggota di lapangan bertanggungjawab menjaga situasi Kamtibmas selama piket dan mengambil inisiatif untuk menciptakan situasi aman seperti melaksanakan razia siang dan malam serta patroli tempat rawan.

“Patroli di SPBU dilakukan karena pada siang hari petugas SPBU sedang istirahat yang secara bergantian dan biasanya situasi lengang sepi sehingga rawan Curas,” ungkap Kapolsek.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Polsek Mlonggo menyarankan petugas SPBU yang jumlahnya terbatas agar selalu waspada.

Petugas juga mengingatkan agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari siang maupun malam hari.

“Selalu koordinasi dengan Polsek Mlonggo jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi,” pinta Kanit Sabhara Ipda Sundaryadi.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts