.Berita (News)

Curiga Dipanggil-Panggil Tak Ada Jawaban, Warga Bringin Jepara Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Bak Kamar Mandi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Warga Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Minggu (20/01) malam.

Korban diketahui berinisial RR (11) pelajar SD ini ditemukan tak bernyawa di dalam bak kamar mandi rumahnya.

Penemuan mayat ini berawal saat salah seorang saksi yang bernama Siti Mukaromah (30) mencari korban di rumahnya, ketika di panggil-panggil tidak ada jawaban akhirnya saksipun mengecek ruangan satu persatu dan melihat kamar mandi dalam keadaan pintu tertutup ia pun berniat membukanya.

Pada saat membuka pintu kamar mandi ia pun terkejut dan panik melihat korban sudah dalam keadaan terapung di bak mandi rumahnya. Dengan keadaan panik dan kebingungan ia keluar sambil teriak minta tolong. Akhirnya saksi kedua Ibu Kumisih (50) datang.

Bersama pihak terkait akhirnya korban dibawa ke Puskesmas Batealit untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tim medis menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban mengalami luka lecet pada jari jempol sebelah kanan dan mulut mengeluarkan busa dikarenakan paru-paru terisi air.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Batealit Polres Jepara Polda Jateng AKP I Nyoman Garma menghimbau kepada warga agar lebih berhati-hati untuk selalu mengawasi anaknya, bila perlu dititipkan kepada saudaranya terdekat jika ditinggal bekerja. Dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yag tidak diinginkan terjadi.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts