.Berita (News)KeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Kedekatan Polsek Nalumsari dengan Warga.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng AKP I Made Surawan bersama dengan anggota melaksanakan patroli dan sambang ke Desa Bategede Kec. Nalumsari Kab. Jepara.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng tersebut adalah untuk melaksanakan pengecekan pemukiman desa, dimana rata – rata lokasi pemukiman berada pada lerang – lereng atau bawah tebing bukit.

Tak hanya melaksanakan cek dan control, namun juga melaksanakan kerja bhakti bersama warga.

Sembari melaksanakan kerja bhakti memindahkan batu – batu besar yang dapat membahayakan, Brigadir Dhani juga berpesan agar warga yang mempunyai rumah atau lahan persawahan yang berada di lereng tebing untuk selalu waspada dan saling peduli serta saling mengingatkan antar tetangga.

Usai kegiatan kerja bhakti, Kapolsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng AKP I Made Surawan mengatakan bahwa letak geografis dari pemukiman warga di Wilayah Hukum Polsek Nalumsari terutama di Ds. Bategede Kec. Nalumsari Kab. Jepara mayoritas adalah berada di lereng – lerang bukit. Melihat hal tersebut, kami dari Polsek Nalumsari secara rutin melaksanakan kegiatan patroli serta melaksanakan kerja bhakti bersama warga di daerah yang berpotensi terjadi longsor apalagi akhir – akhir ini cuaca di Wiilayah Kab. Jepara sangat extrim.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts