.Berita (News)Polsek Kedung

Hadiri Rapat Gapoktan, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Keberadaan Bhabinkamtibmas merupakan representasi dari wajah Polri secara keseluruhan. Makanya sikap dan perilaku Bhabinkamtibmas sangat mempengaruhi kepercayaan dan penghargaan masyarakat terhadap Polri.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, anggota Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng Kanit Binmas Aiptu Agus. Y, SH.  bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Eko. S dan Bripka Syaiful mengikuti kegiatan rapat Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) yang dihadiri oleh Poktan se-Kec. Kedung di rumah K.H Agus Salim Desa Menganti Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, Selasa (22/01/19).

Bhabinkamtibmas ikut sampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam acara tersebut, menghimbau agar masyaakat selalu waaspada terhadap berita-berita Hoax atau bohong.

Dan ia mengajak kepada seluruh anggota kelompok tani agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah masing-masing yang aman dan nyaman, serta berharap apabila ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat maupun Bhabinkamtibmas di desa itu.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts