.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekPolsek Mayong

Kapolsek Mayong : Fisik dan Perlengkapan Harus Siap Digunakan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Perlengkapan yang telah diterimakan oleh Anggota Polri harus digunakan dengan cara yang benar.

Namun bagaimana jika cara menggunakannya saja tidak tahu????

Dari itu Polsek Mayong mengingat serta mengulas bersama cara kerja perlengkapan yang diterima dan ada Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng. Oleh Kanit Binmas Ipda Fiti Sulami didampingi Kanit Sabhara Aiptu Joko melakukan Latkatpuan Fungsi Sabhara dan pengenalan barang Inventaris Sabhara, Rabu (23/01/2019).

Pengenalan dan peragaan kali ini meliputi cara pemakaian dan penggunaan dari rompi anti sajam (senjata tajam), rompi anti peluru, Sabhara kit serta mesin pemotong/senso.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mayong Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan S.H.,M.M. juga mengingatkan kepada Anggotanya untuk selalu menyiagakan peralatan yang ada di Polsek Mayong selain itu juga agar selalu membawa sepatu boot, jas hujan, lampu kedip dan senter. Hal ini bukan tanpa alasan namun keadaan cuaca yang kurang bersahabat akan memicu terjadinya bencana, kecelakaan, tindak kejahatan dan lainnya sehingga kita dituntut untuk selalu siap dari segi fisik maupun perlengkapan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts