.Berita (News)KeamananPolsekPolsek MayongSosial

Polwan Polsek Mayong Ajak Satpam PT. PWI untuk Lebih Sigap dan Waspada.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Salah satu manfaat dari menjalin tali silaturahmi dalam tugas Polri yaitu dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Ipda Fitri Sulami yang melaksanakan silaturahmi di PT. PWI Desa Pelang Kec. Mayong Kab. Jepara, Rabu (23/01)

Selain melaksanakan silaturahmi, Ipda Fitri juga memberikan pelatihan PBB (Pelatihan Baris Berbaris) pada Satpam PT. PWI.

Usai kegiatan, Ipda Fitri Sulami mengatakan bahwa kedatangan kami dari Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng sifatnya hanya mengingatkan PBB pada Satpam PT. PWI, selain itu kami juga berpesan untuk lebih sigap dan selalu waspada serta jangan sampai lengah saat melaksanakan tugas.

Ditemui terpisah, Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan S.H.,M,M. menambahkan salah satu kegiatan silaturahmi Polri adalah mengajak segala kalangan masyarakat untuk bersama menjaga, menciptakan situasi kondusif di sekitar wilayahnya atau tempat kerjanya. Karena dengan silaturahmi yang baik maka kondusifitas wilayah akan tercipta.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts