.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekPolsek Kalinyamatan

Tingkatkan Keamanan Pabrik Petugas sambangi Pabrik PT. Kanindo Makmur Jaya

Tribratanewsjateng.polri.go.id,Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan polres Jepara Bripka Priyono Melaksanakan giat  Sambang dan Penyuluhan kepada Satpam Pabrik PT. Kanindo Makmur Jaya, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan melakukan  pembinaan kepada satpam Pabrik. Selasa 29/01/2019.

 

karena satpam merupakan mitra dan kepanjangan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan melakukan  pembinaan terhadap Satpam PT. Kanindo Makmur Jaya yang berada di Jl. Jepara–Kudus KM. 19, Pendosawalan, Kalinyamatan, Rw. II, Pendosawalan, Kalinyamatan, Kabupaten Jepara yang terdapat sekitar 6000 Karyawan

 

Oleh sebab itu Bripka Priyono Menghimbau kepada Petugas satpam PT. Kanindo Makmur jaya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu selektif dalam menerima tamu mengingat adanya karyawan yang melaksanakan kerja lembur serta diharapkan untuk kendaraan motor karyawan yang kerja lembur dimasukan kedalam area pabrik untuk memudahkan pengawasan dan guna antisipasi tindak kriminalitas curanmor, Ujarnya.

tbnewsjepara

Related Posts