.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekSosial

Polsek Jepara Kota Polres Jepara Himbau Kamtibmas Melalui Radio.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kegiatan menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi khususnya di Wilayah Kab. Jepara agar tetap kondusif bukan hanya dilaksanakan secara tatap muka (face to face) namun juga dapat dilakukan dengan cara lain.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP I.G.D. Mahendra yang memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melalui Radio POP FM Jepara turut Kel. Saripan Kec./Kab. Jepara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP I.G.D. Mahendra menghimbau pendengar Radio POP FM Jepara untuk bersama menciptakan situasi yang aman dan nyaman jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

“Bagi warga masyarakat Kab. Jepara yang aktif berselancar di dunia maya utamanya media sosial agar lebih bijak dan santun dalam menggunakannya. Selain itu, banyaknya peredaran berita yang belum jelas kebenaranya agar disikapi dengan mencari referensi berita yang sama dengan melakukan browsing atau bertanya ke Kepolisian untuk mengetahui kebenarannya” petikan himbauan Kapolsek Jepara Kota saat melakukan siaran di radio

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts