.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Berikan Pesan Saat Sambangi Nelayan Untuk Waspada

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam Rangka Memberikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng sambangi Nelayan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujungbatu Aiptu Arif Suhartoyo melakuan kegiatan sambang kepada Nelayan, Senin (04/03/19).

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Batu tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas  mengajak Nelayan agar waspada saat melaut karena cuaca yang buruk diusahakan tidak sendiri sendiri dan menggunakan pelampung keselamatan untuk mengantisipasi hal hal yg tidak diinginkan serta menjaga keamanan yang sudah kondusif di Kelurahan Ujung Batu.

Di tempat terpisah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra menjelaskan bahwa peran Bhabinkamtibmas dilapangan selain mengamankan warga binaanya juga harus bisa memeberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya sebagai mana biasa serta memeberikan penyuluhan tentang informasi yang berkembang di masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts