.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Cegah Kriminalitas, Satsabhara Polres Jepara Laksanakan Patroli ke Toko Emas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Jepara Polda Jateng, Bripda Dwi Candra dan Bripda M. Anas Anggota Satsabhara Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke obyek vital seperti pusat keramaian Pasar Bangsri dan Toko Emas, Rabu (06/03/2019).

Kegiatan patroli dan sambang ini bertujuan guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Jepara.

Dalam melaksanakan patroli tersebut anggota Satsabhara selalu memberikan himbauan kepada pemilik Toko Emas agar selalu waspada terhadap tindak pidana, petugas selalu memberikan himbauan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan Curat, Curas, Curanmor, dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporakan ke Kantor Polisi terdekat.

Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu M. Syaifuddin, A.Md. mengatakan kegiatan yang rutin dilaksanakan bertujuan agar wilayah Jepara ini tetap aman, tidak ada hal-hal yang menggangu dan meresahkan masyarakat.

“Selain itu, juga memberikan rasa nyaman dana man bagi masyarakat mengingat dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts