.Berita (News)KeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Kanit Binmas Polsek Donorojo Polres Jepara Terus Jalin Kemitraan Untuk Ciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Peran petugas Satuan Pengamanan (Satpam) sebagai mitra Kepolisian untuk ikut membantu serta mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) sehingga akan tercipta situasi yang aman kondusif di lingkungan tempat tugasnya.

Dan untuk mengetahui informasi terkini serta memberikan semangat kepada petugas Satpam, pada Rabu (06/03/2019) Kanit Binmas Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Bripka Mayon Yusuf S, S.H. melakukan sambang ke Rumah Sakit Kusta Donorojo turut Ds. Banyumanis Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Dalam sambang tersebut, Bripka Mayon Yusuf melaksanakan silaturahmi serta berdialog tentang situasi keamanan dengan petugas Satpam Rumah Sakit Kusta Donorojo.

“Dengan kegiatan sambang yang dilakukan secara rutin serta berdialogis dengan petugas Satpam yang sedang bertugas diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dengan Satpam sebagai salah satu mitra Polri dalam memelihara keamanan dan memberikan pelayanan” pungkas Kanit Binmas

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts