.Berita (News)

Kapolres Jepara Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., bersama PJU Polres Jepara menyambut kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng di lobi utama Mapolres, Selasa (12/03/19).

Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng tahap I ini dipimpin AKBP Wahyu Wim Hardjanto SH., S.I.K. M.Hum selaku pengawas tim bersama 10 anggota, dan selanjutnya menuju Aula tempat dilaksanakannya Wasrik.

Dalam sambutannya Kapolres Jepara mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik dan permohonan maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan, kami mengharapkan kepada Tim agar memberikan bimbingan, dan dapat memberikan arahan baik secara teknis atau non teknis terutama kepada kinerja kami sesuai objek Wasrik pada saat ini yaitu aspek perencanaan dan pengorganisasian TA 2019 dan penilaian millenial’s road safety festival (mrsf).

Jadikan Wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi, yaitu dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada kepada tim Wasrik. “Tujuannya agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kesatuan”, tegasnya.

(hms).

 

tbnewsjepara

Related Posts