.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Tak Hanya Berpatroli, Anggota Polsek Jepara Kota Juga Laksanakan Silaturahmi.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menjaga situasi yang kondusif utamanya di Wilayah Kec. Jepara Kota Kab. Jepara pada malam hari, Anggota Polsek Jepara Kota melaksanakan patroli malam hingga dini hari.

Dan untuk kegiatan patroli yang dilaksanakan hingga dini hari tadi (Selasa, 12/03/209) dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Maryono dan Aipda Ahmad Effendi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Aiptu Maryono dan Aipda Ahmad Effendi berpatroli di SPBU Bapangan, dimana dalam SPBU tersebut juga terdapat ATM kemudian ke pertokoan pecinan serta melaksanakan silaturahmi untuk menjalin kemitraan dengan wara yang sedang melaksanakan siskamling (sistem keamanan keliling) di Poskamling Kel. Potroyudan Kec./Kab. Jepara.

Tak hanya berpatroli, Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng juga melaksanakan silaturahmi serta menghimbau kepada warga yang masih melaksanakan aktivitas malam untuk senantiasa peduli dengan situasi keamanan sekitar.

“Apabila terdapat hal yang mencurigakan yang mengganggu situasi kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat atau juga ke Call Center Polisi 110” tutur Aiptu Maryono.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts