.Berita (News)

Pindah Gedung Baru, Kapolres Jepara Cek Ruang SPKT

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman mengecek ruang SPKT, Rabu (13/03/2019) malam.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres ini dalam rangka mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan anggotanya, serta mengecek kebersihan ruangan pelayanan tersebut setelah proses pemindahan dari gedung lama ke gedung yang baru

Kapolres mengecek kelengkapan ruangan mulai dari tata ruang, perangkat IT yang digunakan maupun kesiagaan personil yang melaksanakan piket diruangan SPKT.

Kapolres berpesan terhadap petugas piket untuk pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) saat melaksanakan tugas selalu berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, budayakan 3S (senyum salam dan sapa).

Dengan harapan masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang lebih optimal dan merasa puas dengan apa yang diberikan. Dan selalu tingkatkan kewaspadaan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts