.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Kedekatan Anggota Polsek Donorojo Polres Jepara dengan Masyarakat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kerja Bakti adalah kegiatan tradisi gotong rotong warga masyarakat desa yang sering dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan kebersihan dan keindahan lingkungan desa.

Dan pada Jum’at (15/03/2019) berlokasi Desa Jugo Kec. Donorojo Kab. Jepara berlangsung kegiatan kerja bhakti yang diikuti oleh Petinggi Desa Bp. Sahri, perangkat desa, Babinsa Koramil Donorojo Serka Nuroin, PS. Kanit Binmas Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Bripka Mayon Yusuf S, S.H. dan Kanit Sabhara Aipda Ali Ridwan.

Terlihat kedekatan seluruh elemen dari masyarakat dengan Aparat Penegak Hukum dalam rangka membersihkan lingkungan desa.

Menurut Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto kehadiran dan keikutsertaan Personil Polsek Donorojo pada semua jenis kegiatan yang diselenggarakan oleh desa adalah guna menjalin kemitraan kepada seluruh elemen masyarakat yang mempunyai tujuan utama tetap terciptanya hubungan yang baik dengan warga dan untuk mewujudkan kondusifitas wilayah utamanya di wilayah Kec. Donorojo Kab. Jepara.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts