.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Pakis AjiSosial

Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara : Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat Kami Butuhkan Untuk Menciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman kondusif, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng Ipda Harinto, S.H. bersama dengan Anggotanya melaksanakan kegiatan patroli sebelum dan setelah pelaksanaan Sholat Jumat, (15/03/2019).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut menyasar pada tempat ibadah seperti masjid, pemukiman warga serta obyek vital yang verada di Wilayah Hukum Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng.

Tak hanya melaksanakan patroli, Anggota Polsek Pakis Aji juga menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat, salah satunya dengan tokoh agama di Masjid Al-Muttaqin Desa Lebak Kec. Pakis Aji Kab. Jepara.

“Dalam membangun situasi agar selalu dalam kondisi kondusif perlu adanya pastisipasi dari semua pihak. Apabila semua elemen bersatu padu serta peduli dalam menjaga keamanan sekitar wilayah masing – masing, niscaya situasi kondusif wilayah tersebut akan tercipta utamanya menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019” tutur Ipda Harinto saat jalin kemitraan dengan salah satu tokoh agama.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts