.Berita (News)KeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Ciptakan Kenyamanan Warga Dalam Istirahat Malam, Ini Yang Dilaksanakan Polsek Nalumsari Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi yang aman serta nyaman bagi masyarakat utamanya pada malam hingga dini hari, Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng secara rutin laksanakan patroli malam

Dan untuk kali ini kegiatan patroli dilaksanakan oleh Ka SPK Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Suprayogi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Wiratmo, (18/03/2019).

Saat melaksanakan kegiatan patroli, petugas menjumpai pemuda yang sedang nongkrong di Simpang 4 Pabrik Keramik turut Ds. Pringtulis Kec. Nalumsari Kab. Jepara. dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi miras (minuman keras) serta tidak melaksanakan aksi balap liar karena kegiatan tersebut akan membahayakan diri dan orang lain serta membuat kebisingan lingkungan sekitar.

“Bersama kita jaga keamanan lingkungan sekitar, apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau dapat langsung kontak ke Call Center Polisi di 110” pesan Ka SPK Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Suprayogi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts