.Berita (News)KeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Jaga Wisatawan Sembari Sosialisasikan Penerimaan Polri oleh Polsek Nalumsari Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menikmati keindahan alam bersama dengan keluarga maupun pasangan. Salah satu tujuan yang dapat dijadikan alternatif tempat wisata dengan harga terjangkau di Jepara adalah Wisata Wana Sreni yang berlokasi di Ds. Bategede Kec. Nalumsari Kab. Jepara.

Menyikapi banyaknya wisatawan yang mengunjungi Wisata Wana Sreni, Anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng berinisiatitif untuk menjaga para wisatawan dari aksi pelaku tindak kejahatan.

Oleh Brigadir Ali Imron dan Bripda Yunus melaksanakan patroli dialogis dengan pengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta tidak membawa barang berharga secara mencolok karena hal tersebut dapat mengundang orang untuk berbuat kejahatan.

Tak hanya berpatroli, Brigadir Ali Imron dan Bripda Yunus dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan penerimaan Polri Tahun Anggaran 2019 kepada wisatawan.

“Bagi wisatawan yang telah memenuhi persyaratan untuk masuk Anggota Polri, mari bergabung bersama kami. Siapkan mental dan fisik anda untuk bergabung dengan kami sebagai Abdi Negara. Keterangan lebih lengkap, segera datangi Kantor Polres Bagian Sumda sesuai dengan domisili anda” jelas Brigadir Ali Imron sambil membagikan brosur.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts