.Berita (News)

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Bendera Bulanan Periode Maret 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polres Jepara Polda Jateng pagi ini menggelar upacara bulanan di halaman mapolres yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Jepara beserta jajarannya, Senin (18/03/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., sedangkan perwira upacara Kasat Intelkam AKP Hari Jatmiko dan komandan upacara Ipda Dasiyo. Kegiatan upacara bulanan tersebut juga diikuti oleh para Kabag, Kasat, perwira staf dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Jepara dalam amanatnya menyampaikan bahwa agenda-agenda kegiatan pemerintahan dan seluruh kegiatan masyarakat di wilayah Kabupaten Jepara sampai saat ini berjalan aman dan lancar, pada bulan maret 2019 tidak terdapat kejadian yang menonjol.

Lebih lanjut Kapolres menekankan untuk terus disiplin dan profesionalisme seluruh personil Polri sesuai dengan nilai-nilai Tri Brata, Catur Prasetya, Bhayangkara sejati dan kode etik, tingkatkan kewaspadaan diri dan mako dalam menghadapi dinamika pelaku teror di lingkungan kita.

Berikan respons secara cepat dan tuntas setiap pengaduan masyarakat serta pelayanan prima kepada seluruh kepada masyarakat, lakukan persiapan yang diperlukan untuk antisipasi pengamanan pelaksanaan pemilu 2019 serta langkah penanggulangan jika terjadi konflik.

Tingkatkan kemampuan deteksi dini guna mengidentifikasi dan mengantisipasi secara cepat kondisi kamtibmas sehingga dapat disusun dengan tepat dalam penanganan potensi gangguan kamtibmas, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts