.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekPolsek KalinyamatanSosial

Bentuk Pribadi Penerus Bangsa Melalui Saka Bhayangkara oleh Polsek Kalinyamatan Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tak hanya bertugas menjaga agar situasi wilayah tetap kondusif, Kepolisian juga turut membentuk generasi penerus bangsa yang cakap, disiplin serta berkepribadian yang tangguh melalui Saka Bhayangkara.

Untuk diketahui, bahwa Saka Bhayangkara merupakan wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional.

Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Sulkhan memberikan pelatihan Saka Bhayangkara di Mapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng, Selasa (19/03/2019).

Untuk diketahui bahwa kegiatan pelatihan Saka Bhayangkara Polsek Kalinyamatan dilaksanakan mulai pukul 15.00 s/d 17.00 WIB dan untuk kali ini jumlah peserta pelatihan sebanyak 30 peserta.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sulkhan memberikan materi tentang bahaya narkoba dan miras yang dilanjutkan dengan materi pertolongan pertama pada korban kecelakaan.

“Semoga melalui program Saka Bhayangkara dapat membentuk pribadi dari para penerus bangsa ini menjadi pribadi yang siap membawa bangsa ini menjadi Negara yang lebih dan semakin maju” harap Aiptu Sulkhan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts