.Berita (News)KeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Kemitraan seorang bhabinkamtibmas di Desa Binaannya bersama Tokoh masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polri terus jalin kemitraan guna menciptakan rasa kepedulian tentang situasi keamanan.

Dan kegiatan kemitraan kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng Bripka Gentur Widiyantoro melaksanakan sambang di salah satu tokoh masyarakat Desa Binaannya Ds. Ngetuk Kec. Nalumsari Kab. Jepara yaitu di rumah Bp. Nur Iwan, Rabu (20/03/2019).

Dalam silaturahminya, Bripka Gentur menjelaskan bahwa kegiatan kemitraan yang dilakukan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengajak warga untuk peduli tentang keamanan lingkungan sekitar melalui kegiatan siskamling (sistem keamanan keliling) pada malam hari. Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung menghubungi kami selaku Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat atau juga melalui Call Center Polisi di 110.

Selain itu, bersama dengan Bp. Nur Iwan, Bripka Gentur Widiantoro menghimbau masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan dan menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pileg dan PilPres Tahun 2019 yang akan berlangsung dalam hitungan hari lagi, ucapnya

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts