.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Terus Jalin Silaturahmi Untuk Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di Wilayah Hukum Polres Jepara, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara meningkatkan kegiatan patroli dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif utamanya jelang diselenggarakannya Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat (22/03/2019) oleh Bripda Ganang Priambodo dan Bripda A. Fajar tersebut melakukan silaturahmi ke rumah Bapak Purwanto yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Jerukwangi Kec. Bangsri Kab. Jepara.

Dalam melaksanakan patroli tersebut Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng selalu berpesan kepada Bapak Purwanto agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, sukseskan Pemilu 2019 damai.

Selain itu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada tetangga serta warga lainnya agar selalu mengantisipasi aksi curat, curas, curanmor,  radikalisme dan jangan mudah percaya dengan berita – berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Apabila ada informasi gangguan kamtibmas selalu informasikan ke Kantor Kepolisian terdekat.” tegas Bripda Ganang Priambodo.

Sementara itu, Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, A.Md. mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan patroli dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan tokoh masyarakat agar situasi kamtibmas di lingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts