.Berita (News)KeamananPolsekPolsek PecangaanSosial

Pelayanan Prima Yang Diberikan Polsek Pecangaan Polres Jepara Dipagi Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi mewujudkan arus lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng yang aman dan lancar saat dimulai aktivitas dari warga pagi hari, Personil Polsek Pecangaan melaksanakan kegiatan PH (pengamanan dan pengaturan lalu lintas) pagi, (Jumat 23/03/2019).

Pada pelaksanaan pelayanan pagi dari Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng terdapat 4 titik yang menjadi perhatian diantaranya di SMP Negeri 1 Pecangaan SMA Negeri 1 Pecangaan, Pasar Pecangaan serta Simpang 3 Terminal Pecangaan.

Untuk diketahui bersama bahwa pagi hari adalah awal dari aktivitas dari masyarakat berjalan sehingga akan terjadi kepadatan lalu lintas, dengan hal tersebut kehadiran petugas Kepolisian sangat dibutuhkan untuk mengurai arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan serta membantu warga yang ingin menyeberang.

“Semoga dengan kehadiran Petugas Kepolisian ditengah – tengah masyarakat utamanya di awal dari masyarakat menjalankan aktivitas dapat dirasakan dan dapat membantu dalam kelancaran perjalanan”

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts