.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KalinyamatanSosial

Hari Minggu, Personil Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Tetap Amankan Kegiatan Ibadah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Minggu adalah hari suci bagi umat kristiani mengingat terdapat kegiatan ibadah kebaktian yang rutin dilaksanakan. Dan dalam rangka menciptakan situasi yang aman serta nyaman bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah maka Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Oleh Anggota Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng Bripka Hariyanto dan Bripda Sindu melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian di Gereja GITJ Pendoswalan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara, Minggu (24/03/2019).

Usai pelaksanaan kegiatan, Pendeta Bp. Sumadi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Personil Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng yang telah memberikan keamanan sehingga membuat jemaat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan ibadah di GITJ Pendoswalan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara berlangsung dengan aman dan lancar. Dan semoga dengan kehadiran pihak Kepolisian dalam kegiatan tersebut dapat dirasakan dan memberikan rasa nyaman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah” ungkap Bripka Hariyanto.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts