.Berita (News)KeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Jalin Kemitraan, Yang Dilaksanakan Oleh Kanit Binmas Polsek Donorojo Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Senin malam (25/03/2019) berlokasi di Dk. Pejing Ds. Tulakan Kec. Donorojo Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan sholawatan dalam rangka walimatul khitan anak Muhammad Faiq Ridlo dengan mengundang Abah Zamrori Amin (Ki Rekso Buwono) dari Sukolilo Pati dan diiringi rebana Shofa Marwa (Tikus Pithi).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kanit Binmas Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Bripka Mayon Yusuf S, S.H., Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat beserta Panitia Sholawatan yang diprakarsai oleh GP. Ansor dan Banser NU Ranting Tulakan.

Terlihat sekitar 700 jamaah yang berasal dari Kec. Donorojo dan sekitarnya begitu khusu’ dan antusias melantunkan sholawat sedari awal hingga akhir kegiatan.

Saat ditemui, Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto pelaksanaan tugas personil Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng dengan hadir dalam segala bentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat selain memberikan rasa aman juga menjalin silaturahmi dengan segenap warga masyarakat juga bersinergi dengan Banser NU supaya dapat berjalan dengan aman dan tertib.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts